Jumat, 13 Oktober 2023

Kehidupan di Desa oleh Adinda Kirana



cerita kehidupan di desa:
P. 1) hidup di desa itu menyenangkan sekali lingkungan nya masih terjaga, masih bersih, adem juga, di desa kita bisa petik' buah buahan atau sayuran yang masih segar. 
 aku suka sekali kehidupan di desa, hidup di desa itu menyenangkan kita bisa hirup udara yang masih bersih, di desa masih banyak sekali pepohonan. 
aku ingin sekali hidup du desa karna kata teman ku, di desa itu sangat menyenangkan, namun aku tidak bisa hidup di desa karna aku sudah dibesarkan di kota.

P.2) di desa warga nya sangat baik" dan ramah, di desa hidup kita adem damai, di desa itu suasana nya segar sekali, di desa kalo pagi itu dingin banget, tapi kalo panas, panas banget hehe. 
hidup di desa semenyenangkan itu, ingin sekali aku hidup di desa, desa kaya lautan hijau hehe, karna masih banyak sekali pepohonan di desa. 
di desa seger banget kalo pagi, juga dingin, kita bisa bantu" warga desa, karna mungkin kehidupan di desa tidak terlalu mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, tapi lelah itu terbayar, karna di desa itu adem bagus banget. 

P. 3) desa itu masih banyak sekali pepohonan nya, di desa hidup kita tentram udah gitu adem banget di desa. 

di desa itu banyak sekali pohon" yang masih hijau dan segar, di desa itu adem dan dingin banget. 
desa itu ga cuma satu desa itu banyak tapi ga semua desa banyak pohonya, jangan malu kalo kamu anak desa, banggalah kamu anak desa, karna desa masih banyak pohon dan lingkungan nya terjaga, anak kota juga mau tinggal di desa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar