SUPERVISI ADMINISTRASI PEMBELAJARAN
MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) AL-BURUJ
Hari/Tanggal : …………………………………………………………………….. Kelas : ……………………
Nama Guru : …………………………………………………………………….. Semester : ………………..
No
|
Jenis Dokumen
|
Ada
|
Tidak ada
|
Nilai
|
Keterangan
| |
Maksimal
|
Hasil
| |||||
1
|
Dokumen Kurikulum
|
2
| ||||
a
|
Buku KTSP
|
4
| ||||
b
|
Buku Standar Isi
|
4
| ||||
c
|
Buku Standar Kompetensi Lulusan
|
2
| ||||
d
|
Buku Pedoman-Pedoman (Kurikulum)
| |||||
2
|
Penyusunan Program
|
3
| ||||
a
|
Alokasi Waktu
|
3
| ||||
b
|
Program Tahunan
|
3
| ||||
c
|
Program Semester
|
5
| ||||
d
|
Pengembangan Silabus
|
6
| ||||
e
|
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
| |||||
3
|
Penilaian
| |||||
Kognitif (Pengetahuan)
|
4
| |||||
a
|
Ulangan Harian/Uji Kompetensi
|
4
| ||||
b
|
Ulangan Tengah Semester
|
3
| ||||
c
|
Ulangan Akhir Semester
| |||||
Afektif (Sikap)
|
3
| |||||
Psikomotor (Keterampilan)
|
3
| |||||
a
|
Portofolio
|
2
| ||||
b
|
Performance/Unjuk Kerja
|
3
| ||||
c
|
Proyek/Penugasan
|
2
| ||||
d
|
Produk/Hasil Kerja
|
2
| ||||
e
|
Kumpulan Soal Ulangan Harian
|
3
| ||||
f
|
Kumpulan Soal UTS
|
2
| ||||
g
|
Kumpulan Soal UAS / UKK
|
2
| ||||
h
|
Kumpulan soal Ujian Akhir Madrasah
|
3
| ||||
i
|
Analisis Hasil Belajar
|
3
| ||||
j
|
Remedial dan Pengayaan
|
4
| ||||
k
|
Buku Daftar Nilai
| |||||
4
|
Administrasi Kelas
|
4
| ||||
a
|
Buku Daftar Hadir
|
2
| ||||
b
|
Buku Supervisi
|
2
| ||||
c
|
Buku Agenda Guru
|
2
| ||||
d
|
Buku Catatan Siswa
|
4
| ||||
e
|
Buku Tamu Guru
|
2
| ||||
5
|
Target Pencapaian Kurikulum
|
4
| ||||
6
|
Grafik Daya Serap Kurikulum
|
3
| ||||
7
|
Ketuntasan Minimal
|
1
| ||||
8
|
Buku Pegangan
|
1
| ||||
9
|
Buku Penunjang / Referensi
|
100
| ||||
JUMLAH
|
Catatan :
……………………………………………………………..…………
……………………………………………………………..…………
Supervisor, Jakarta, …………………………….....
Kepala MI Al-Buruj Guru yang dinilai
M. Hadi Soeratno …………………………….
NIP. NIP.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar